JALAN - JALAN DI KOTA NAPLES , ITALY - keliling dunia

Latest

alot gacor

Monday, May 16, 2022

JALAN - JALAN DI KOTA NAPLES , ITALY

Saya bepergian ke Italia, April 2022 dan pemberhentian pertama saya adalah Napoli, di mana saya menikmati tur jalan kaki ke kota tua. Perjalanan ini dengan sekelompok wanita dan kami berkeliling Pompeii dan kemudian mendaki dan berjalan di sekitar "menyembuhkan boot" di daerah Puglia. Naples tidak ada dalam rencana perjalanan kami, tetapi dua dari kami para pelancong terbang dari kota kami dan idenya adalah untuk bertemu di bandara Naples dengan anggota kelompok lainnya kemudian pergi ke Pompeii. Sayangnya, enam pelancong lainnya berada di penerbangan yang berbeda dan tidak membuat sambungan, oleh karena itu, tidak akan masuk sampai larut malam. Karena itu, pemandu wisata Italia kami yang fantastis membawa kami dalam tur jalan kaki melalui Naples, Italia dan saya bersenang-senang! Aku merasa kasihan pada yang lain! Karena ini adalah tur jalan kaki dadakan, posting ini terutama merupakan blog foto jalan-jalan kami. Saya telah menambahkan komentar ke area yang saya ingat! Kopi dulu Begitu kami bertemu pemandu kami di bandara, dia mengambilkan kami kopi dan saya harus mengatakan, itu adalah cinta pada tegukan pertama. Saya benar-benar jatuh cinta dengan kopi yang saya miliki di Italia dan akan kembali ke Italia hanya untuk minum kopi! !

 

 

Porto Nolano

Porto Nolano adalah salah satu gerbang abad pertengahan yang tersisa ke kota. Terletak di Kota Tua, lengkungan ini dibangun pada abad ke-15.


The Streets of Naples

Berjalan melalui jalan-jalan Napoli sangat menyenangkan. Bangunan-bangunan tua yang sempit memiliki keindahan tersendiri.

Santa Chiara Monastery
Biara Santa Chiara dibangun antara 1313 dan 1340 oleh Raja Robert dari Napoli. Raja Robert dimakamkan di belakang altar gereja utama. Selama Perang Dunia II itu terbakar karena pemboman tetapi dikembalikan ke kemegahan aslinya


Biara, juga dikenal sebagai Biara Charisses (Ordo St Claire), memiliki taman pusat dengan jalan setapak melengkung di sekitarnya. Ada lukisan dinding dan ubin majolica di sepanjang jalan. Ubin Majolica sebenarnya adalah tembikar berlapis timah yang dicat dengan latar belakang putih. Populer selama periode renaisans, ubin ini ditata bersama menceritakan sebuah kisah.


Galleria Umberto I
Galleria Umberto adalah pusat perbelanjaan yang dibangun antara tahun 1887-1890. Kami tidak masuk ke dalam tetapi bangunan itu tampak indah saat kami lewat.

More Coffee
Karena kami telah terbang sepanjang malam, kami berhenti untuk minum kopi yang sangat dibutuhkan. Secangkir kopi kedua saya sama indahnya dan saya semakin jatuh cinta dengan Kopi Italia. Kami juga memiliki Baba untuk camilan. Saya mengerti itu adalah spesialisasi Napoli. Sulit untuk dijelaskan tetapi itu luar biasa. Ini mirip dengan kue kecil tetapi lembut dan lapang di dalam dan direndam dalam rum. Maksudku benar-benar direndam dalam rum. Sempurna dengan kopi.

                                                                            Coffee and Baba


Piazza del Plebiscito
Piazza del Plebiscito adalah salah satu dari banyak alun-alun kota di Naples. Alun-alun ini sangat berornamen dan besar dengan Istana Kerajaan Napoli di timur dan Basilika San Francesco di Paola di barat. Ini jelas merupakan tempat yang bagus untuk berjalan-jalan ketika di Naples, Italia.

Royal Palace of Naples

Mt Vesuvius
Anda tidak boleh melewatkan gunung berapi Mt Vesuvius di sebelah timur Napoli.
Terkenal karena menghancurkan kota Pompeii. Gunung berapi ini masih aktif dan terakhir meletus pada tahun 1944.


Castle Nuovo
Castle Nuovo adalah salah satu dari 7 kastil di Naples, Italia dan saya senang melihatnya saat kami berjalan di dekat sana. Awalnya dibangun pada 1279 kastil ini tampak cukup megah. Semoga suatu hari saya akan kembali dan mengunjungi situs ini!


Time to Eat!!
Tentu saja berhenti untuk makan di Naples, Italia adalah hal yang menyenangkan, terutama setelah semua berjalan kaki yang kami lakukan! Pemandu kami membawa kami ke tempat yang dia suka dan itu luar biasa! Disebut Di Matteo tempat ini sempurna untuk selera pertama saya di Italia!


 
 

KESIMPULAN
Meskipun tur jalan kaki kami melalui Napoli tidak direncanakan dan tidak terduga, itu jelas merupakan pengalaman yang luar biasa. Rasa Napoli ini sudah cukup untuk memikat saya untuk kembali suatu hari nanti dan menjelajahi lebih banyak lagi! Saya akan menulis blog selama beberapa minggu ke depan dalam perjalanan jalan kaki dan hiking saya melalui Puglia, penyembuhan sepatu bot di Italia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments: